0

: pengen HTS ma Tante

>>>:pengen HTS ma Tante
>>:ME :
>> single
>> baik
>> jujur
>> penuh kasih sayang
>> nda byk nuntut

.......

email aq ya
Email*:weencorp@yahoo.co.id



Visitor IP: 182.3.137.244

Powered by EmailMeForm

0

: brondong 20 thn

>>>:brondong 20 thn
>>:email di ym4ri0@yahoo.com klo berminat.brondongumur 20 thn surabaya.thx
Email*:ym4ri0@yahoo.com



Visitor IP: 125.164.136.204

Powered by EmailMeForm

1

: pengen muasin tante

>>>:pengen muasin tante
>>:tlp z d 085714716984
Email*:ariiexcel@yahoo.com



Visitor IP: 110.137.253.124

Powered by EmailMeForm

0

Arisan Brondong, Fenomena Wanita Sosialita

INILAH.COM, Jakarta - Arisan brondong bagi kaum urban Ibu Kota tampaknya lumrah dan biasa. Inilah fenomena yang dialami wanita kaya, para kaum sosialita.

Tak mau kalah bersaing dan merasa gengsi karena temannya pamer brondong baru di acara arisan, Lolita (Bella Saphira) mengajak teman-temannya membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan tren. Mulailah Lolita, Jeng Uut dan Anis (Anita Hara) melakukan perburuan mencari brondong kualitas terbaik yang bisa dipamerkan ke Misye (Andy Soraya), wanita sosialita saingannya.
Dalam perjalanan mencari brondong bermutu ternyata tidaklah mudah. Sampai suatu hari Rian (Ferry Putra), 18 tahun, yang gara-gara kerepotan punya pacar Tika, anak orang kaya terpaksa Rian harus mencari kerja sambilan kiri kanan. Melihat kegantengan dan kepolosan Rian, Lolita pun melakukan blackmail ke Rian, supaya mau menjadi brondong di arisan mereka.
Takut dilaporkan ke polisi, Rian pun akhirnya setuju. Arisan Lolita menjadi ramai, ditambah dengan ikutnya Heidi (Heather Storm), bule asal California dan Nana, wanita Jepang yang ternyata punya koneksi Yakuza.
Kenyataan itu, membuat Rian yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa penampilannya. Perubahan drastis 180 derajat itu membuat teman kos Rian, Bagus dan Jaja jadi curiga .

Ketika begitu mereka tahu Rian menjadi brondong tante-tante kaya, Bagus dan Jaja bukannya melarang dan membantu Rian keluar dari jeratan tante-tante tapi malah ikut-ikutan. Bagus yang umurnya sebetulnya sudah 25 dan cintanya selalu ditolak oleh cewek-cewek seumuran mengaku masih muda. Sedangkan Jaja, dari kecil memang mengidap oedipus complex.
Namun ternyata menjadi brondong tidak seindah khayalan. Apalagi mereka bertiga masih amatiran dan naif, dan musti menghadapi tante-tante genit yang punya bermacam-macam keinginan.
Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Rian yang terus menyembunyikan rahasianya, tak membuat kekasihnya Tika curiga? Lantas bagaimana kelanjutan arisan brondong, apakah para brondong ini bisa memuaskan tante-tante genit? Saksikan Arisan Brondong, mulai 18 Februari 2010.

Jenis Film: Komedi Dewasa
Pemain : Bella Saphira, Anita Hara, Andy Soraya, Heather Storm, Randi Fadillah, Ferly Putra
Sutradara: Helfi Kardit
Produser: Ody Mulya Hidayat
Produks: Maxima Pictures
[aji/mor]

0

Papa dan Tante Nancy parkir di semak-semak depan sekolah

Papa dan Mama Selingkuh
ANDI melihat mobil papanya melintas di depan sekolahnya dan parkir di dekat semak belukar.

Karena penasaran ingin tahu, Andi pun mendekati mobil papanya itu. Dia melihat sang papa bersama tante Nancy saling berpelukan.

Andi terus menikmati pertunjukan itu hingga selesai, dan merasa sangat tegang. Ia tidak sabar ingin bercerita kepada sang Mama, tentang perbuatan papanya.

Pulang sekolah, Andi langsung mencari sang Mama di dapur dan dengan sangat antusias mengatakan:

"Ma.. tadi Andi melihat Papa dan Tante Nancy di dekat semak-semak di depan sekolahan. Andi pergi ke sana dan lihat Papa cium bibir tante Nancy dan ngebuka bajunya tante. Terus Tante juga ngebukain celana papa, terus Tante ....."

Pada saat itu sang Mama langsung memotong pembicaraan, "Nak, simpan dulu ceritamu ya! Mama mau denger lagi nanti saat makan malam. Kita pengen lihat khan gimana wajah Papa waktu dengerin cerita kamu"

Pada saat makan malam Andi mulai bercerita lagi dari awal.

"Tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy parkir di semak-semak depan sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat papa ciumin bibir tante, dan ngebuka baju tante. Terus tante juga ngebuka celana papa, terus tante dan papa mulai melakukan hal yang pernah dilakukan mama sama Om Dodi waktu papa ke luar negeri dulu itu lho." [mor]

0

Giliran Siswa SMU Dilarikan Tante-tante Lewat Facebook

INILAH.COM, Jambi - Seorang siswa kelas 2 SMU di Kota Jambi, dilarikan wanita yang lebih tua usianya. Mulanya, kedua orang itu berkenalan lewat jejaring sosial Facebook.

Pelajar itu bernama Muhammad Rysan Gahputra Pradana (15). Dia murid kelas dua SMU 1, Kota Jambi.

Rysan terbilang bersih dan ganteng. Sudah hampir sebulan, anak pertama dari dua bersaudara warga perumahan Laksana Impian 140, Rawasari, Kota Baru, Jambi ini tidak pulang.

Pemuda itu juga dikenal sebagai anak penurut dan patuh kepada orangtuanya. Hasan Tarmizi ayah Rysan menduga anaknya dilarikan oleh seorang wanita, yang disebut dengan tante-tante, setelah kenal lewat jejaring sosial facebook.

Sejak kenal dengan wanita itu anak saya bertingkah aneh. Saya duga dia yang melarikan anak saya, ujar Hasan.

Rysan diketahui punya kenalan seorang wanita yang lebih tua darinya, yang bernama Stevanie Wustarjo (28) yang berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan.

Perkenalan keduanya ini tidak direstui oleh orangtua Rysan. Selain berusia tua, Stevanie juga berbeda agama. Keduanyapun sampai saat ini belum diketemukan.[*/ims]

0

Tante Girang Beli Perjaka Rp700 Ribu

INILAH.COM, Surabaya – Untuk kesekian kalinya, praktik perdagangan anak di bawah umur untuk melayani seks tante girang berhasil dibongkar aparat kepolisian. Setelah anggota reskrim Polres Pelabuhan, kali ini dibongkar anggota Kejahatan Umum (Jatanum) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dua pemasok anak baru gede (ABG) yakni Mujamil Romadony (33) dan Achmad Afandi (22) keduanya warga Pandugo, Rungkut, Surabaya dijebloskan ke tahanan Mapolrestabes. Kedua tersangka ditangkap Kanit Jatanum AKP Arbaridi Jumhur bersama anak buahnya saat mengantar dua ABG ke kamar 210 Hotel Pasar Besar Jl Pasar Besar, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Anom Wibowo didampingi Kanit Jatanum AKP Arbaridi Jumhur, menjelaskan dua ABG yang menjadi korban dari kedua tersangka ini adalah Andi (17) siswa kelas II SMK di kawasan Surabaya Timur dan Anto (17) sudah tidak sekolah. Kedua ABG tersebut dijual ke tante girang yang masih tetangga mereka.

”Tersangka Mujamil menjual kedua ABG tersebut dengan tarif Rp 700 ribu ke tante girang. Nantinya tante itu juga akan memberi tips kepada dua ABG itu sebesar Rp 1 juta,” tutur AKP Arbaridi Jumhur, Selasa (7/12/2010).

Informasi yang diperoleh penyidik, penangkapan ini berawal sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika itu tante Susi check in di kamar 210 Hotel Pasar Besar dan memesan pada Mujamil agar dikirim dua ABG untuk menemaninya.

Tante Susi mengetahui nomor telepon tersangka Mujamil setelah membaca salah satu iklan di sebuah media massa terbitan Surabaya. ”Dari iklan tersebut, tante tersebut lalu menghubungi. Sekitar 30 menit kemudian, tersangka datang bersama dua anak buahnya itu,” jelas Jumhur.

Namun transaksi ini diketahui anggota Jatanum Polrestabes Surabaya. Petugas langsung melakukan penangkapan terhadap dua tersangka Mujamil dan Achmad Afandi. Hingga selasa petang, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang Jatanum Polrestabes Surabaya.

Dari tangan tersangka, petugas menyita uang tunai Rp700.000, satu buah ponsel dan dua unit motor. Kedua motor itu adalah sarana untuk mengantar kedua ABG ke hotel.

Dalam pemeriksaan, Mujamil mengaku sudah lama mengenal tante Susi. “Saya sudah lama mengenal tante itu. Dia selalu telepon minta disediakan ABG untuk menemaninya tidur,” kata Mujamil yang bekerja sebagai tarapis di kawasan Klampis. (beritajatim/ndr)

4

Tante Bohay Toket Gede Pantat Besar... Tokbrut Gemah Ripah Loh Jinawi Seger Waras Syehat Wal'Afiat

0

Kumpulan Nomor HP Cewek Panggilan dan Tante Girang Bulan Juni 2011

Kumpulan Nomor HP Cewek Panggilan dan Tante Girang Bulan Juli 2010 - Merupakan salah satu jurus jitu dan sangat ampuh untuk meningkatkan trafik web/blog anda. Karena masuk dalam kategori, tag, hot trend, hpk yang memang sedang melonjak dan dapat di manfaatkan untuk mendapatkan trafik web/blog dengan secap dan atau instant. Buktikan sendiri di web/blog anda masing-masing :)

Tante Girang - Saat ini banyak sekali tante girang yang beredar di kota kota besar. Dan biasanya tempat nongkrong tante girang ini di cafe cafe glamour di kota kota besar. Sering juga mereka mangkal di tempat-tempat dugem. Mereka mengincar cowok brondong yang macho dan yang kuat gituannya nya. Pastinya para cowok cowok brondong yang mau menemani tante girang pasti dikasih duit banyak.
tante bohay pamer body molek

Nomer Hp tante girang jadi pencarian banyak orang diinternet. Karena mereka pengen sms dan telfon langsung buat bisa giituan sama tante tante girang. Terkadang dengan hanya telfon atau sms tante girang bisa mau menemani gituan. Karena para tante girang ini sungguh butuh kehangatan sekali. Tante girang haus belaian laki laki brondong cakep macho.

Dan bila kamu sudah gede simaklah area hot di sini (tekan skip ad di pojok kanan atas setelah beberapa detik meng klik di bawah ini untuk melanjutkan) :



0

Foto Syurr Hot Tante Sayangku

0

Giliran Tante Sophie Dipeluk Raffi

INILAH.COM, Jakarta - Gila, baru saja Raffi menggandeng Yuni Shara yang usianya 16 tahun lebih tua, kini dia berpelukan mesra dengan Sophie Navita. Raffi suka tante-tante?

Semalam (6/4), Raffi kepergok tengah memeluk mesra Sophie Navita. Tak hanya itu, Raffi pun mendaratkan ciuman di pipi istri Pongky Jikustik itu. Untungnya itu cuma akting. Adegan mesra itu terjadi di syuting klip terbaru Sophie Navita.

"Gila, ini cuma akting saja kok. Gue sudah biasa berakting mesra, bahkan lebih mesum dari itu," canda Raffi sambil ketawa ngakak, ketika ditemui kemarin (6/4) di lokasi syuting di sebuah studio di Jakarta.

"Masa sih gue pakai model suami gue. Bosen dong. Makanya pakai Raffi. Dia cukup profesional," Sophie memberi alasan.
"Aku kenal Raffi sejak dia masih kecil. Sejak dia masih Cacing Uwuh," canda Sophie sambil ketawa, dengan logat Sunda yang kental. Ya, Sophie dan Raffi sama-sama berasal dari Bandung.

Perbedaan usia Raffi dengan Sophie memang cukup jauh. Tapi sepertinya, sejak kedekatannya dengan Yuni Shara tersebar luas, Raffi Ahmad yang baru berusia 22 ini, jadi idola tante-tante.[rom]

0

Gigolo Jakarta Punya Kode-kode Khusus untuk Tante Girang


INILAH.COM, Jakarta - Sesama komunitas gigolo di wilayah Kebayoran, Jakarta, ada kode-kode tertentu yang disepakati saat menjalani profesi.

Misalnya di pusat perbelanjaan ternama di kawasan Blok M, pada akhir tahun 80-an, para gigolo memiliki ciri tertentu untuk memberi tahu para mangsanya, tante-tante girang.

Para gigilo biasanya menggulung sebuah koran lalu mengapitnya di salah satu ketiak. Sembari meminum kopi atau berjalan-jalan, gulungan koran itu selalu terapit di ketiak sang gigolo.

"Tante-tante girang sudah tahu kode itu, begitu dia lihat langsung mendekat ke kami lalu menanyakan 'panjang nggak?'. Nah kita jawab 'panjang tante'," ujar seorang gigolo senior.

Kode mengapit gulungan koran di ketiak ini berlangsung hingga pertengahan tahun 90-an. Kemudian dikarenakan mulai terendus masyarakat, kode itu berubah dengan menggunakan media rokok.

Para gigolo di kawasan itu, tidak lagi mengapit gulungan koran melainkan memegang batang rokok tanpa dinyalakan. "Jadi kita bergaya seperti merokok saja, tapi rokok tidak kita bakar, cuma dipegang saja."

Kemudian, para tante girang yang sudah mengetahui kode itu dengan sendirinya mendekat dan bertanya, "Rokoknya nyala ga? Kita jawab 'nyala tante', itu artinya kita lagi kosong bisa terima order," urainya.

Kode memegang rokok diyakini masih bertahan hingga saat ini. Namun, menurutnya, di beberapa daerah kode rokok tidak digunakan lagi, diganti dengan kode lain yang tidak diketahuinya. [mah]

7

Tante dan Janda Kesepian ini Membutuhkan Belaian Pria

Tante?Janda Bersedia kasih Imbalan yang luar biasaMaaf, sebelumnya kami ingatkan kepada kalian, blog ini khusus untuk konten dewasa. Jika belum dewasa dilarang keras membuka atau membaca posting di blog ini. <br />Blog ini sengaja dibuat untuk kalian yang benar2 merasa penjajah cinta. Khusus buat lelaki yg lempeng2 aja gak harus membukanya. Disini kami akan menyediakan nomor2 kontak/janda kesepian yang bisa kalian ajak bersenang2 ria. Dn yang perlu dicatat, tante/janda kesepian yang kami update nomor kontaknya adalah mereka berasal dari golongan menengah ke atas. Terutama mereka yang memiliki masalah ranjang. jam terbang suami yang relatif tinggi bikin si tante merasa kering jiwanya. Mereka butuh sentuhan dan belaian dari pasangan. Rasa sepi yang menggigit itulah yang membuat mereka lompat pagar dan mencari kepuasan di luar rumah.<br />kami siap mejadi penyalur kalian sama mereka. Selain bisa menikmati tubuhnya, kalian juga bakal diberi imbalan yang luar biasa spektakuler, asal kalian mampu memberikan kepuasan batin seperti yang diinginkannya. Oke, kayaknya ga baik kalo terlalu panjang postingan ini. Jika kalian berminat silahkan cari nomor kontak tante/janda kesepian yang sengaja kami simpah di setiap link2 di bawah ini. Kenapa harus disembunyikan? Ini berdasarkan permintaan demi menjaga privasi.

4

No Hp Tante Girang | Nomer Handphone Telp Tante Girang Cantik ...No Hp Tante Girang Kaya Raya - Nomer Handphone Tante Girang - Pin BB tante girang

No HP Tante Girang - Nomer Telp Tante Girang - Nomor Handphone Tante Girang - sekarang ini untuk bisa menghubungi tante girang anda harus mempunyai minimal ... No Hp Tante Girang Kaya Raya - Nomer Handphone Tante Girang Muda - Nomor Telp Tante Girang Cantik - bicara soal tante-tante tg sangat menarik sekali bagi ... Daftar lengkap nomor handphone tante girang di Jakarta dari suatu komunitas yang senang koleksi no. HP tante-tante girang se-Jakarta dan ... tante nakal bikini

Bagi2 nomor HP dan Pin BB tante girang yang ada di Jakarta, Surabaya, Medan, Jogja dan kota kota besar lainnya di Indonesia. Khusus untuk pria yang ingin menjadi teman curhat via hp hingga teman tidur tange girang mungkin bisa bergabung disini. Tante girang bukan hanya sebuah wacana saja karena keberadaan sebuah komunitas TG ( sebutan untuk tante girang ) ternyata hadir juga di Facebook. Sebuah grup tentang tante girang memungkinkan anda untuk bisa tahu nomor Handphone TG lengkap dengan Pin BB nya bagi yang ingin berinteraksi lebih intensif dengan salah satu anggota yang ada disana. Khususnya untuk Pin BB tante girang, ternyata pencarian mengenai hal itu tidak kalah banyaknya seperti pencarian Pin BB artis Indonesia. Member yang ada disana bisa bertanya langsung atau bisa juga lewat pesan untuk bertanya langsung nomor hp tante girang yang sesuai dengan seleranya

Sebuah cerita panas mengenai tante girang memang telah banyak kita ketahui sebelumnya. Mereka biasa membuat sebuah arisan atau perkumpulan untuk merangkul anggota yang lain. Keberadaan tante girang juga ditunjang dengan hadirnya pria pria yang menawarkan jasa persetubuhan tentunya dengan imbalan yang sesuai. Karena itulah nomor hp tante girang menjadi hal pertama yang harus didapatkan untuk melangkah ke tahap yang lebih jauh. Dengan beberapa kali perkenalan, SMS cinta hingga penawaran jasa ML sudah menjadi rahasia umum bagi para pencari Pin BB Tante girang. Komentar2 yang ada juga tentu saja diiringi dengan sebuah promosi tentang jati diri dan fisik yang mereka miliki dengan tujuan bisa menarik minat tante girang untuk lebih mengenal. Dan dengan menggunakan kata kunci nomor hp tante girang dan Pin BB TG, berikut adalah hasil pencarian google.co.id yang berkaitan dengan hal tersebut

1. Tempat para tante di cempaka putih no hp tante girang asli. Tips N Trik Nyari Tante Girang dan Posisi Ngentot Favorit Tante Girang

2. Pin kenanal juga ama tante girang dijadikan simpanannya juga mo pasti tak puasin no hp tante girang malang related foto tante girang samarinda

3. Saat ini Pin BB cewek panggilan, purel dan perek panggilan merupakan target Dan berikut adalah No Hp cewek panggilan perek Nomor Handphone HP Cewek Bispak dan TG Jakarta

4. No hp tante girang semarang yg lg butuh kepuasan dr cowok muda. Cari Alamat Dan Nomor Hp Tante Girang Surabaya

5. Ni gw share no tante girang tapi please jangan bilang siapa siapa. Kalo lu hub tantenya u bilang aja dapet dari jarwo ni daftarnya lisa 08151166645 indah.

NB : Blog ini tidak bertanggung jawab dengan isi dan materi yang tersaji lewat hasil pencarian google.co.id dengan menggunakan kata kunci Nomor Handphone dan Pin BB Tante Girang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cerita Dewasa